BerandaPolresBangka BaratOps Gaktibplin Propam Tingkatkan Kedisiplinan

Ops Gaktibplin Propam Tingkatkan Kedisiplinan

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Guna meningkatkan disiplin anggota, Propam Polres Bangka Barat menggelar kegiatan Operasi Penegakan, Ketertiban dan Disiplin, di gerbang masuk Polres Bangka Barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan meningkatkan kedisiplinan anggota Polri khususnya Polres Bangka Barat.

 “Operasi Propam ini juga untuk memantau langsung anggota Polres, baik dari sikap, tata rambut dan pakaian yang rapi, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan SIM dan STNK maupun KTP,” jelas Kasi Propam IPDA Miyohan.

Kasi Propam mengimbau kepada setiap anggota Polri di Polres Bangka Barat agar menjauhkan diri dari hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab.

“Saya tegaskan kepada anggota Polres Bangka Barat agar menghindari hal-hal yang dapat merusak dan melanggar aturan, apa lagi yang berkaitan dengan kedisiplinan kinerja,” tegas Kasi Propam.

Adapun harapan terselenggaranya kegiatan ini dapat meningkatkan kedisiplinan serta kinerja anggota polri khususnya lingkup Polres Bangka Barat yang lebih profesional, modern dan terpercaya serta memberi contoh baik dari sikap tampang maupun perbuatan yang mulia.

Berita Lainnya

https://fkip.uki.ac.id/vendor/ https://siaril.radenintan.ac.id/img/ https://ubics.ub.edu/wp-includes/css/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/lang/ https://dlhk.kukarkab.go.id/css/ https://tracerstudy.fatek.unpatti.ac.id/tmp/slot-qris/ https://institutovanguarda.app.br/lang/ https://educacioncontinua.dgire.unam.mx/aulavirtual/sdana/ https://ppid.pasuruankota.go.id/system/ https://feb.uki.ac.id/css/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/