BerandaBid HumasPesan Kapolda Saat Apel Pagi : Bangun Kepercayaan Masyarakat, Pelayanan Terbaik Kunci...

Pesan Kapolda Saat Apel Pagi : Bangun Kepercayaan Masyarakat, Pelayanan Terbaik Kunci Kepercayaan Publik

Polda Kepulauan Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat – Semangat pelayanan dan solidaritas menjadi Arahan dalam apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Drs. Hendro Pandowo, M.Si. di halaman Apel Depan Polda pagi ini. Di hadapan seluruh personil, Kapolda tak henti-hentinya memberikan arahan untuk mengedepankan kualitas pelayanan. (29/9/2025)

Dalam arahannya, Kapolda menekankan bahwa setiap personil mengemban kewajiban untuk memberikan pelayanan dan pengayoman terbaik bagi masyarakat. “Saya selalu menyampaikan, pelayanan terbaik akan membuat masyarakat percaya,” tegas Kapolda. Ia berpesan agar personil jangan lelah dalam berbuat baik. “Jangan pernah bosan dalam menyebarkan kebaikan, tulus dan ikhlas dalam bekerja,” pesannya.

Tak hanya soal pelayanan, Kapolda juga menyoroti pentingnya solidaritas di lingkungan internal maupun eksternal. Beliau mengingatkan seluruh jajaran untuk terus menjaga hubungan baik antar sesama personil dan juga dengan instansi lain.

“Tetap jaga solidaritas kepada sesama personil maupun instansi lainnya, karena dengan kita selalu menjalin hubungan baik maka situasi akan semakin aman dan damai,” tegas Kapolda.

Mengakhiri rangkaian arahan pagi itu, Kapolda Irjen Pol Hendro Pandowo meninggalkan pesan penutup. Ia mengingatkan kembali peran polisi sebagai pelayan dan pengayom.

“Kita sebagai pelayan dan pengayom masyarakat, berikanlah tauladan yang baik. Tetap berikan senyuman hangat kepada masyarakat,” tutup Kapolda, memberikan penekanan bahwa keramahan dan keteladanan adalah kunci utama dalam menjalin kedekatan dan kepercayaan publik.

Berita Lainnya