BerandaBid HumasJaga Kondisi Tubuh Agar Tetap Prima, Dit Samapta Polda Babel Rutin Laksanakan...

Jaga Kondisi Tubuh Agar Tetap Prima, Dit Samapta Polda Babel Rutin Laksanakan Lari Siang

Polda Kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat,- Dalam rangka meningkatkan stamania serta kondisi tubuh agar tetap prima, personel Dit Samapta Polda Babel rutin melaksanakan kegiatan olahraga bersama seperti lari siang yang dilaksanakan di seputaran Polda Babel, Rabu (05/06/24).

Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan olahraga bersama ini dilakukan dengan maksud serta tujuan agar terwujudnya personel Polri yang prima, sehingga dalam pada saat melaksanakan tugas dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Hal ini dikarenakan Polri bertugas sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat.

Oleh karena itu, dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, personel Polri harus dalam keadaan prima.

Dir Samapta Polda Babel Kombes Pol. Yulian Perdana, S.I.K dalam kesempatan ini mengatakan bahwa kegiatan pembinaan fisik ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran fisik dari setiap personel Dit Samapta PoldaBabel dalam meningkatkan tugas pengamanan Kepolisian yang ada di wilayah hukum Polda Babel.

Selain itu, Yulian mengatakan bahwa kegiatan olahraga ini bertujuan untuk menjaga stamina serta kondisi tubuh personel agar tetap prima guna dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat pada saat menjalankan tugas sehari-hari.

Berita Lainnya