BerandaBid HumasKabaharkam Polri Cek 7 Lokasi Dapur Umum Untuk Membantu Masyarakat Terdampak Covid-19

Kabaharkam Polri Cek 7 Lokasi Dapur Umum Untuk Membantu Masyarakat Terdampak Covid-19

aKabaharkam Polri Cek 7 Lokasi Dapur Umum Untuk Membantu Masyarakat Terdampak Covid-19Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat – Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 atau Virus Corona. Seperti yang dilaksanakan di Jakarta, salah satunya Polri bersama dengan TNI turut mendirikan 7 dapur umum di sekitar wilayah Jakarta dan Bekasi.

Kabaharkam Polri, Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., didampingi Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Drs. Nana Sujana, M.M., Karo Penmas Divhumas Polri, Brigjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono S.I.K., M.Si., meninjau langsung dapur lapangan tersebut, Rabu (15/4/20).

Direncanakan selama 20 hari kedepan, sebanyak 7 dapur lapangan yang tersebar di wilayah Taman Sari, Jakarta Pusat, Tanjung Priok, Tambun Selatan, dua dapur umum berada di Kemayoran, dan wilayah Jakarta Selatan.

Dapur lapangan tersebut akan menyiapkan makanan yang akan didistribusikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. personel Polri yang bertugas setiap harinya juga selalu menerapkan kebersihan guna menjadi makanan yang tersedia dalam keadaan baik. diharapkan dengan adanya dapur lapangan tersebut dapat membantu masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak Covid-19.


 

Berita Lainnya