BerandaBid HumasKapolres Beltim Tekankan 2 Hal Kepada Personel

Kapolres Beltim Tekankan 2 Hal Kepada Personel

WhatsApp-Image-2020-03-10-at-8.45.10-AM-620x330muymtnerbfvwtebravdPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H pada saat apel jam pimpinan menekankan dua hal kepada seluruh personel Polres Beltim dan Polsek jajaran. Apel Pimpinan yang di gelar di halaman Mako Polres Beltim di hadiri oleh Kabag Ops Polres Beltim Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo, SIK, Kabag Sumda AKP Kaya Simatupang, Perwira PJU dan Kapolsek Jajaran, Personel Polres Beltim dan Polsek jajaran (Senin, 09 Maret 2020).

Apel pimpinan yang di gelar pukul 07.00 Wib dilaksanakan setiap hari Senin. Kapolres Beltim sampaikan kepada personel yang hadir agar meningkatkan sambang masyarakat khususnya para Bhabinkamtibmas terkait sebentar lagi Kab. Beltim akan menggelar pesta demokrasi Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020. Agar personel terus melakukan pendekatan kepada seluruh lapisan elemen masyarakat, berikan himbauan agar kita semua menciptakan dan menjaga situasi yang sudah kondusif saat ini untuk terus terjaga terutama jelang Pilkada 2020.

 

Tanggung jawab menciptakan dan menjaga situasi tetap kondusif, aman dan damai bukan hanya tanggung jawab pihak keamanan semata, namun seluruh warga Negara Indonesia wajib turut andil dan berperan aktif. Berikan kesadaran kepada masyarakat, jangan karena berbeda pilihan, bisa membuat renggangnya rasa persaudaraan. Kalau bukan kita semua yang mensukseskan Pilkada, lantas siapa lagi.

Terkait masalah Zona Integritas, Kapolres Beltim menekankan bahwa saat ini kita sudah masuk dalam penilaian, kemarin bersama-sama kita menerima kunjungan penilaian dari Tim Mabes Polri, maka itu saya meminta kepada seluruh personel untuk betul-betul menerapkan apa-apa yang sudah menjadi ketentuan Zona Integritas guna mencapai predikat WBK dan WBBM. Namun penilaian tersebut bukan hanya sebatas tim penilai yang sudah datang, namun yang terpenting adalah tolak ukur keberhasilan penilaian rasa kepuasan (index kepuasaan) terhadap peningkatan mutu pelayanan kita kepada masyarakat, tidak usah berfikir macam-macam, berikan saja pelayanan, pengayoman dan pelindungan terbaik untuk masyarakat.


 

Berita Lainnya